Breaking News

Kapolres Luwu Timur Tinjau Samsat Polres Luwu Timur untuk Lihat Kondisi Pelayanan Publik dan Ruangan di Samsat




Luwu Timur, Figurnews.com- Kapolres Luwu Timur, AKBP Silvester M.M. Simamora S.I.K.,MH Meninjau Samsat Polres Luwu Timur untuk melihat kondisi Pelayanan  publik dan kondisi ruangan di Samsat Rabu (23/11/22) Siang. 

Selain mengecek kesigapan personel anggotanya, Kapolres juga melihat kondisi Ruang Pelayanan baik untuk masyarakat maupun ruangan para petugas pelayanan, mengecek Tempat arsip BPKB dan STNK, Mengecek ruang pembuatan Plat kendaraan mobil dan Motor.

“Saya bersama personel melakukan sidak di Samsat Polres Luwu Timur untuk mengecek kesiapan dan kesigapan anggota saat tugas Setiap harinya" Pada kesempatan itu, Kapolres Luwu Timur juga berbincang dengan Masyarakat Yang datang membuat atau Memperpanjang STNK dan BPKB dan menanyakan bagaimana Kepuasan Masyarakat terhadap pelayanan anggota kepada masyarakat yang datang ke Samsat. kata AKBP Silvester M.M. Simamora S.I.K.,MH Rabu (23/11/22).

 "Pelayanan Disini sangat Memuaskan, cepat dan sangat Humanis kepada kami" 

Kata ibu Yang datang Memperpanjang STNK dan BPKB Kendaraanya.

Kapolres Luwu Timur AKBP Silvester M.M. Simamora S.I.K.,MH ini mengaku, dirinya mengecek langsung personel yang berada di bagian Pelayanan Publik dan juga langsung mengecek kondisi Ruangan Pelayanan Baik untuk Petugas Maupun Masyarakat Yang datang.

“Saya sempat mengecek Ruang Pelayanan, ruang Samsat Polres Luwu Timur. Alhamdulillah semuanya Dalam Kondisi Baik, Nyaman dan layak. Saya juga sempat memberikan Arahan kepada para Anggota dan memotivasi mereka untuk lebih baik Dalam melayani Masyarakat ”ucapnya.

"Hindari Tindakan Atau Perilaku Menyimpang yang dapat merusak citra Polri," tegas Kapolres Luwu Timur.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre