Breaking News

Kapolda Sumsel Intruksikan Pelayanan Kemasyarat Menjadi Prioritas

Foto Istimewa


Palembang, Figurnews.com,-

Pelaksanaan apel pagi bertempat di Gedung utama presisi auditorium lantai 7 pada hari Rabu pada tanggal 30/11/2022 Jam 07.00 Wib s.d selesai.

Dalam Pelaksanaan apel pagi ini Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmad Wibowo. SH., S.I.K., memimpin apel pada pagi hari ini, turut didampingi Wakapolda Sumsel Brigjen Pol. Rudi Setiawan, S.I.K. , Para PJU Polda Sumsel, Para Wadir dan Kabag, Para Pamen dan PNS Gol.IV, dan para Kapolres dan personel/PNS jajaran Polda Sumsel mengikuti secara virtual.

Dalam pelaksanaan apel pagi Kapolda Sumsel menyampaikan tentang Santi Aji dan Santi karma, “Santi Aji dan Santi Karma merupakan suatu pengarahan dari seorang pimpinan, Santi Aji terkait dengan strategi-strategi yang harus dilakukan, dan Santi Karma terkait dengan value atau nilai-nilai yang terdiri dari agama, pancasila,UUD 1945, Tri Brata dan Catur Prasetya” Ujarnya.

Kapolda menyampaikan arahan dari Kapolri kepada Para PJU Polda Sumsel, Para Wadir dan Kabag, Para Pamen dan PNS Gol.IV, dan para Kapolres dan personel/PNS jajaran Polda Sumsel untuk mengambalikan Trust/kepercayaan masyarakat terhadap polri, walaupun sudah naik tetapi tidak signifikan.

Diharapkan kedepannya kepada “seluruh personil anggota Polda Sumsel dapat lebih memaksimalkan kinerja kepolisian yang selama ini telah dilakukan dengan harapan dampak dari kinerja tersebut dapat lebih bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga dapat kembali mengangkat citra kepolisian khususnya Polda Sumsel” . Tutupnya.

Mengakhiri arahan Kapolda Sumsel mengucapkan terima kasih atas perhatiannya dan semoga tuhan yang maha esa selalu memberikan perlindungan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.(*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre