Breaking News

Kampung Pancasila Binaan Kodim 0420/Sarko Di Kunjungi Pangdam II/Sriwijaya

 


Merangin Jambi Figurnews.com - Panglima Komando Daerah Militer II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Pengurus Daerah II/Swj Ny Hesti Hilman Hadi, dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kampung Pancasila binaan Kodim 0420/Sarko Korem 042/Gapu di Desa Mekarsari,Kecamatan Pelawan Kabupaten Sarolangun,Jambi. Sabtu (19/11/2022).

Setiba di Kampung Pancasila Desa Mekarsari, Pangdam II/Sriwijaya disambut tarian  sekapur sirih selamat datang di Sarolangun, Dalam dialognya dengan masyarakat Kampung Pancasila Pangdam II/Sriwijaya menyampaikan,“Kami mengucapkan terima Kasih atas penyambutan yang luar biasa ini. Dengan terbentuknya kampung Pancasila dengan harapan dan tekad yang kuat untuk memantapkan solidaritas antar umat Beragama. Tidak hanya itu saja, terdapat berbagai tujuan lainnya yaitu agar masyarakat semakin rukun atas keragaman yang ada. Selain itu untuk menciptakan keharmonisan dalam keberagaman, menumbuhkan sikap saling menghargai dan toleransi antar umat beragama, saling bergotong royong dalam kegiatan masyarakat.” Tutur Mayjen TNI Hilman Hadi

Setelah Kegiatan dialog dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak yatim,anak gejala stunting,perangkat internet Kades Mekarsari dan mesin perontok padi kepada ketua Poktan untuk Desa Bukit secara simbolis.

Rangkaian kegiatan kunjungan kerja tersebut dilanjutkan peninjauan lokasi RTLH dan prosesi peletakan batu pertama pondasi rumah. 

( Umar Khatab )

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre