Breaking News

Kabid Humas Polda Gorontalo Apresiasi Kinerja Polresta Gorontalo Kota Dalam Membangun Mitra Dengan Media



Gorontalo, Figurnews,com- Polda Gorontalo, Dalam rangka untuk mengecek kondisi fungsi kehumasan Polres di jajaran Polda Gorontalo Bid Humas Polda Gorontalo kali ini melakukan Supervisi ke Polresta Gorontalo Kota, Selasa (15/11/2022).

Kehadiran Tim supervisi Polda Gorontalo ke Polresta Gorontalo Kota yang dipimpin oleh Kabid Humas Kombespol Wahyu Tri Cahyono,S.I.K beserta tujuh personel Humas Polda Gorontalo lainnya disambut langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ardi Rahananto,SE,SIK,M.Si dengan didampingi oleh Kasi Humas Polresta Gorontalo Kota Iptu Laode Hone beserta anggota dan agen humas polsek jajaran.

Kombes Pol Wahyu menjelaskan kegiatan supervisi dari Bid Humas Polda Gorontalo bertujuan untuk memeriksa administrasi serta registrasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh personel dan mengetahui sejauh mana capaian kinerja yang sudah dilakukan fungsi Humas Polresta Gorontalo Kota.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi personel Humas ditingkat Polres, intinya kita sharing dalam rangka meningkatkan kerja kita dibidang kehumasan,” ucap Wahyu.

Disela-sela pelaksanaan supervisi, Kabid Humas Polda Gorontalo juga turut mengapresiasi atas kinerja personel Humas Polresta Gorontalo Kota terlebih dalam membangun kemitraan dengan rekan-rekan media.

“Dari evaluasi yang kita lakukan, Polresta Gorontalo Kota ini terlihat sangat begitu dekat dengan para wartawan, terbukti setiap pemberitaan yang disampaikan oleh Polres, direspons baik oleh teman-teman media. Dimana ini tentunya menjadi contoh bagi Polres jajaran lainnya,” pungkasnya.

Lebih lanjut mantan Kapolres Bone Bolango itu juga berharap kepada personel Polresta Gorontalo Kota untuk dapat lebih meningkatkan kinerjanya terlebih dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita berharap kedepannya Pengolaan Informasi Terpadu Polri dan dan Penerangan Masyarakat (Penmas), pembuatan produk berita, giat konferensi pers dan dokumentasi di masing-masing Polres dan polsek jajaran lebih baik lagi,” kata Wahyu.

“Masyarakat harus tahu tentang kinerja kepolisian yang sudah dilakukan oleh karenanya mulai sekarang seluruh anggota Polri harus mampu membuat konten positif yang menarik dan secara masif diposting di media sosial ,mudah2an dengan demikian masyarakat akan lebih percaya dan simpati kepada Polri,” ucapnya.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre