Breaking News

Jumat Berkah, IWAPI Pasaman Berbagi kepada Jamaah Masjid

 



(Sumbar) Pasaman, Figurnews.com - Pengurus IWAPI Pasaman, melaksanakan kegiatan sosial berbagi. Kali ini, pengurus IWAPI Pasaman membagikan nasi kepada jamaah Masjid Raya Nagari Aia Manggih, Jumat (04/11/2022).

Ketua IWAPI Pasaman, Rika Fatmawati menyampaikan, Jumat berkah IWAPI berbagi merupakan salah satu program rutin. Pasalnya, Jumat berkah ini merupakan bentuk kepedulian IWAPI kepada masyarakat.

“Program Jumat berkah IWAPI berbagi, bentuk kepedulian dari pengurus dan anggota. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Program Jumat berkah IWAPI berbagi, akan menyasar sejumlah wilayah di Pasaman, selain program sosial IWAPI Pasaman juga memiliki program pelatihan bagi pengusaha baru.

"Kita mendata perempuan perempuan yang memiliki kemauan untuk buka usaha, misalnya ingin punya usaha makanan ringan, namun terkendala modal maka disini akan kita bantu, kita beri pelatihan dan juga beri fasilitas berupa perlengkapan sesuai dengan jenis usaha yang akan mereka lakukan," pungkasnnya

Dari pantauan media, sejumlah jamaah masjid nampak senang dengan kunjungan ibu ibu Iwapi tersebut. “Kami tidak sangka dapat kunjungan yang disertai bantuan Jumat Berkah ini,” terang salah satu jamaah yang enggan di sebut namanya itu. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre