Breaking News

Jam Komandan Diberlakukan, Letkol Armen Beri Motivasi Anggota


Klungkung, FIGURNEWS.COM --

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen menggelar adanya jam Komandan yang diberikan bagi para anggota Kodim.

Jam Komandan itu, digelar dengan tujuan untuk meningkatkan sinergitas dan komunikasi antara pimpinan dan staf yang ada di Makodim.

“Jam Komandan ini dalam rangka menyatukan visi dan misi antara pimpinan dan anggota demi kemajuan Satuan,” ujar Dandim. Senin (28/11) di Lapangan Upacara Makodim.

Memasuki program kerja akhir tahun, kata Dandim, pencapaian kinerja dan prestasi harus bisa berjalan secara maksimal dan cukup baik. Kendati demikian, hal itu tentunya tak lepas dari adanya peran semua pihak.

“Maka dari itu, sinergitas harus terus dipupuk demi terwujudnya hasil yang maksimal dan optimal,” jelasnya.

Bukan hanya itu saja, Letkol Armen juga menghimbau semua anggota untuk tetap mempedomani beberapa prosedur yang ada di lingkungan TNI, khususnya menyoal adanya patuh Sapta Marga hingga 8 wajib TNI.

“Kehadiran TNI di masyarakat, harus bisa memberikan pelayanan dan bisa menjadi solusi ditengah timbulnya suatu keluhan maupun permasalahan,” tegasnya.

Autentifikasi : Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen, S. Ag, M. Tr (Han)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre