Breaking News

Info Porprov ke-X Riau Hari Ke-7, Kontingen Kab. Kampar Mendulang Medali Porprov ke - X Ria di Kab. Kampar



Kuansing, Figurnews.com- Hari ini Kontingen Kabupaten Kampar terus mendulang medali pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X Riau di Kabupaten Kampar. Jumat,18/11/22

Dari data Media Center Official Kontingen Kabupaten Kampar hingga Pagi ini jam 07.00 wib tercatat sudah 29 Medali Emas, 27 perak, dan 32 perunggu. Penambahan medali tersebut diraih dari cabang olahraga (cabor) Atletik 2 emas, Cabor Arung Jeram 1 Medali Emas dan 1 perak, dan 1 perunggu,  Cabor Dayung meraih 2 perak, Cabor Tenis Lapangan 1 medali emas, Cabor Tenis Meja 1 medali emas, serta Cabor Panjat Tebing meriah medali 1 emas dan 1 perak.

Sedangkan cabor bulutangkis Kabupaten Kampar melaju ke babak final setelah mengalahkan Kabupaten Siak, dan akan bertanding pagi ini memperebutkan emas. Begitu juga Cabor Bola Voli Pasir melaju ke semi final berhadapan dengan Kabupaten Kuansing serta Cabor Bola Voli Indoor putra putri hari ini bertanding untuk menentukan juara pool.

Sementara itu Bola Basket Kabupaten Kampar berhasil mengalahkan Kabupaten Pelalawan dengan skor 60-46 untuk Kabupaten Kampar dan melaju ke babak penentuan juara pool. (Advetorial/Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre