Breaking News

HUT Korpri ke-51 di Agam Diwarnai Jalan Santai dan Turnamen Olahraga


Agam, Figurnews.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam memperingati HUT Korpri ke-51 dengan menggelar jalan santai, Rabu (16/11).

Jalan santai bertabur hadiah yang dipusatkan di GOR Rang Agam itu diikuti seluruh OPD di lingkup pemerintahan setempat.

Kepala Dinas Parpora Agam, Syatria mengatakan untuk memeriahkan milad korps pegawai itu, pemerintah daerah menggelar jalan santai dan iven olahraga.

“Pada HUT kali ini pemerintah daerah mengadakan sejumlah iven keolahragaan, seperti jalan santai dan turnamen olahraga,” katanya.

Diungkapkan, kegiatan yang dibuka Bupati Agam diwakili Asisten II Sekdakab Agam, Ir. Jetson itu berlangsung meriah. Pasalnya diikuti hampir seluruh pegawai OPD di daerah itu.

Untuk menambah semarak kegiatan sambungnya, panitia menyediakan berbagai hadiah menarik bagi peserta yang mengikuti jalan santai dan turnamen.

“Reward berupa doorprize dari panitia dengan berbagai hadiah, seperti dispenser, kipas angin, serta puluhan hadiah menarik lainnya,” ucap Syatria.

Menurut Syatria, subtansi dari kegiatan yang digelar oleh ASN ini bukan sekedar perlombaan, melainkan bagaimana dapat terjalinnya silahturahmi, kekompakan guna memantapkan rasa korsa diantara sesama anggota Korpri.

“Semoga makin terjalin kekompakan yang berdampak kepada peningkatan kinerja sebagai abdi masyarakat,” ucapnya. (Humas)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre