Breaking News

Hadiri Penutupan Lomba Hari Guru Nasional di Pondok Indah Residence Desa Rimbo Panjang, Pj Bupati Kampar Serahkan Pemenang Lomba

 


Rimbo panjang, Figurnews.com - Setelah dibuka pada hari jumat 25 November yang lalu oleh  Sekretaris Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar H. Aidil, Kali ini Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM hadir lansung pada penutupan Lomba dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 di Perumahan Pondok Indah Residence Desa Rimbo Panjang, Minggu 27/11/2022. Penutupan seluruh rangkaian kegiatan ditandai dengan penyerahan hadiah oleh Pj Bupati Kampar kepada pemenang lomba. 

Pada Kesempatan tersebut Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyampaikan apresiasinya kepada panitia yang telah menyelenggarakan berbagai perlombaan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2022. 

Selamat kepada para pemenang lomba khususnya kepada anak - anak yang telah berjuang untuk meraih kemenangan selama di selenggarakannya perlombaan ini".Ucap Kamsol. 

Kamsol juga berharap dengan di adakannya perlombaan ini anak - anak bisa mengembangkan kreativitas anak - anak di bidang pendidikan, keagamaan dan sebagai penerus bangsa yang cemerlang nantinya. 

Selain itu Pj Kampar Juga menyampaikan berbagai program yang dilakukan oleh pemerintah kabupaten kampar yang berkaitan dengan Ekonomi, sosial, kesehatan dan Pendidikan, Pemkab Kampar saat ini menggesa kemajuan pada bidang pertanian, perikanan, pariwisata dan UMKM, dukung dan doakan agar ini dapat kita wujudkan " Kata Kamsol.

Sementara itu  Kepala Desa Rimbo Panjang Ben Zainal Arifin menyampaikan terima kasih atas kedatangan Pj. Bupati Kampar ke Perumahan Pondok Indah Residence Desa Rimbo Panjang. 

Ben Zainal juga mengatakan dengan adanya kegiatan ini diharapkan anak - anak dapat menyalurkan dan mengasahnya hingga kedepan bisa kita tingkatkan lagi ke jenjang yg lebih tinggi tentunya. 

Hal senada juga di sampaikan Direktur  PT Arkan Tanjung Mutiara H. Amran Tambi kepada Pj. Bupati Kampar yang sudah berkenan hadir, ini suatu kehormatan bagi warga yang ada di Perumahan Pondok Indah Residence. 

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri Kadis PUPR Afdal ST. MT, Kadis Dispora Kabupaten Kampar diwakili Kabib Pendidikan Dasar SD SMP Nandang Priatna, SPd. 

Untuk yang terpilih menjadi juara di ajang lompa pidato yaitu Haikal Sriwijaya, di ajang lomba Hafalan ayat pendek tingkat TK-SD kelas 3 yaitu Sifa Alkhairani, di ajang sambung ayat tingkat SD yaitu Adela Salsabila, di ajang  menggambar tingkat TK-SD kelas 2 yaitu Aisyah, di ajang domino Grup A yaitu Efendi dan Grup B Zay dan di ajang buka nenas  untuk ibu-ibu menangkan ibu Zaniar.(Advetorial/Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre