Breaking News

GOR Tuangku Tabiang Kembali Berfungsi Setelah Empat Tahun Lebih Tak Terawat


Koto Baru, Figurnews.com -Setelah empat tahun lebih tidak lagi terawat dan dimanfaatkan sebagaimana mestinya, serta sudah mengalami kerusakan di beberapa tempat, Gedung Olah Raga (GOR) Tuangku Tabiang Koto Baru Kecamatan Kubung, kembali berfungsi lagi.

Pemanfaatan sarana olah raga tersebut dimanfaatkan untuk perhelatan akbar, Bupati Cup yang akan digelar selama hampir satu bulan mulai dari 04-28 November 2022, untuk itu jelang dilaksanakannya kegiatan dilakukan pengecekan kesiapan pemakaian pada Kamis (03/11/2022) oleh Bupati Solok.

Saat melakukan pengecekan Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda turut didampingi oleh Sekdakab, Medison, Asisten I, Syahrial, Asisten III, Editiawarman, Kadis Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga, Zainal Jusmar, Staf Ahli Bupati, Mulyadi Marcos.

Selain mengecek kesiapan lapangan, juga dilakukan pengecekan kesiapan Panitia, serta mengitari lapangan, kedataran lapangan, serta fasilitas yang ada di lapangan.

Dengan adanya Bupati Cup ini, Bupati mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat, UMKM, kalau bisa di GOR Tuangku Tabiang juga ada Lapangan Volley Ball, serta memfasilitasi UMKM untuk berjualan di lokasi, Tuangku Tabiang ini.

Selama mengitari lapangan, Bupati Epyardi, kembali mengatakan Setiap kegiatan yang di laksanakan harus dapat meningkatkan Ekonomi masyarakat, dan diharapkan kedepannya ada penggiat Olah Raga.

Dalam kesempatan yang sama Sekdakab. Medison, turut menjelaskan kondisi lapangan yang sebelumnya sangat semraut, kurang lebih sudah 4 tahun tidak tersentuh perawatan. Tapi sore itu sepertinya kesiapan panitia dan lapangan sudah hampir 100 persen. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre