Breaking News

Gelar Reses, Suwarsono ," Kami Selalu Siap Memperjuangkan Aspirasi Warga"

 


KAYU AGUNG, Figurnews.com- Suwarsono, menggelar reses masa persidangan tahap 1 Tahun 2022 – 2023 di Desa Bernai 1 kecamatan Lempuing jaya dan Kecamatan Lempuing

Kabupaten Ogan Komering Ilir.  Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh pemuda. Tampak masyarakat yang hadir sangat antusias.

Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. Kegiatan reses ini di laksanakan mulai dari tanggal 16 sampai 21  November 2022 yang meliputi 12 Desa di dapil V.

Suwarsono, memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya.”Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat Desa, Kecamatan, dan Kabupaten,” paparnya.

Ketua DPC Partai PKB OKI  ini Sekaligus Dari Praksi  PKB Suwarsono menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah Kabupaten OKI untuk diprioritaskan.”Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga,” ujar pria yang akrab disapa pak Wo.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya. Oleh karena itu, Suwarsono mengaku, akan selalu berjuang demi kesejahteraan masyarakat Kecamatan Lempuing   dan Kecamatan Lempuing jaya  khususnya Davil  V.

Selain itu Suwarsono juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 yang 100% belum hilang sepenuhnya bahkan baru baru ini muncul parian baru yakni omicron di jakarta “Perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur meskipun saat ini kita masih dalam tahap pandemi Covid-19 yang belum hilang sepenuhnya. Jadi saya berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.(M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre