Breaking News

Kapolres PALI Himbau Masyarakat Sekitar Untuk Mengaji

Foto Istimewa


PALI,(Sumsel), Figurnews.com,- 

Sejak setelah diresmikannya Mushola Al-Ikhlas Polsek Penukal Utara,Polres Pali Polda Sumsel,kini kian hidup suasana Islamnya,dikarenakan setiap sore harinya diadakan kegiatan belajar mengaji,yang dibimbing langsung oleh Ustadz Napik Solahudin dan Ustadz M.Kholil yang diikuti oleh 32 orang siswa yang berasal dari wilayah sekitar mushola,yang berada di Desa Kota Baru. 

Hal ini diungkap langsung oleh Kapolres Pali AKBP.Efrannedy,S.I.M., M.A.P., yang sampaikan oleh Iptu.Arzuan SH,pada Senin (28/11/2022). 

"Betul,Alhamdulillah saat ini kegiatan mengaji petang,muridnya kian hari kian bertambah,skrg laki-laki 17 dan murid perempuan 15," buka sang Kapolsek Penukal Utara mewakili Kapolres Pali Polda Sumsel. 

Ditambahkannya,ia berharap giat ini akan berkesinambungan dan bisa menambah ilmu keagamaan para anak-anak usia dini. 

"Kita berharap dengan adanya kegiatan belajar mengaji di Mushola ini akan berkelanjutan,dan mampu memberantas buta Al-qur'an,"paparnya.

Sementara itu Ustadz M.Kholil salah seorang tim pengajar mengaji merasa sangat senang dengan semangat anak-anak di Mushola Al-Ikhlas. 

"Alhamdulillah,saya sangat bangga dan senang melihat antusias dan semangat dari anak-anak untuk belajar mengaji,karena ilmu agama ini dengan penting kita tanamkan dari usia dini." pungkasnya.

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel #polrespali

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre