Breaking News

Effrianto Sekwan Kab Sarolangun melepas 4 mahasiswa Stai Marif yang selesai maggang


Sarolangun (Jambi) Figurnews.Com - Sekwan Effrianto Melepas 4 Mahasiswa Stai marif Kembali kekampus

Empat orang mahasiswa ini dilepas  Dirung kerja nya Sekwan  pada Selasa 08/11untuk kembali ke kampus setelah melaksanakan praktek lapangan (magang) selama 60 hari kerja di Kantor Di kantor Seketaris Dewan Kab Sarolangun.

Mahasiswa magang dari  Stai Marif tersebut mengucapkan bangga dan terimakasih  kepada seluruh pejabat dan ASN dilingkungan kantor Seketaris Dewan yang telah menerima kehadiran mereka untuk menimba ilmu di dunia kerja.

“Kami sangat berterimakasih atas sambutan dan keramahan keluarga besar Sekwan kab Sarolangun, Selain sangat bersahabat, ASN dengan tulus mau berbagi, membimbing serta mengikut sertakan kami dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan sehingga banyak menambah pengetahuan dan pengalaman dalam dunia kerja,” tutur salah satu mahasiswa magang.

“Kami juga memohon maaf apabila ada sikap dan prilaku kami yang tidak pada tempatnya selama praktek lapangan,” ulasnya.

Pada kesempatan tersebut Sekwan Effrianto menyampaikan,"kegiatan magang selama beberapa waktu menjadi wadah bagi para mahasiswa untuk merasakan langsung seperti apa dunia kerja dengan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi dunia kerja setelah lulus kuliah nantinya.

 Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada mahasiswa magang yang telah banyak membantu dan terlibat langsung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

 “Kami ucapkan terimakasih kepada mahasiswa yang telah mau terlibat dalam berbagai kegiatan di lingkungan DPRD sekwan Kab sarolangun Kami berharap apa yang baik selama magang hendaknya terus di kembangkan. Semoga pengalamannya mampu dimanfaatkan semaksimal mungkin dan kami mendo’akan semoga  mahasiswa magang sukses dalam dunia kerja nantinya,” ucap Effrianto(af)'.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre