Breaking News

DPC PWDPI Muba Audensi dengan Pj.Sekda Muba


SEKAYU, MUBA, Figurnews.com - Ketua DPC PWDPI Muba didampingi Seluruh Pengurus serta anggota  audensi dengan  Pj.Sekda Musi banyuasin. Audensi berlangsung di ruangan rapat sekda Kabupaten Musi Banyuasin , Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 11.00 Wib.

Tampak terlihat oleh awak media,  dalam audensi tersebut Pj.Sekda di dampingi kaban Kesbangpol,Ka. Diskominfo,Kabag Umum,Kabag Perencanaan dan keuangan.

Audensi ini di awali dengan pembukaan  salam perkenalan oleh ketua DPC PWDPI Agung Budi Setiawan dengan bapak H.Musni  Pj. H Sekda Muba ,lalu memperkenalkan nama-nama kepengurusan dan anggota orgasinasi  DPC PWDPI Muba.


" Ya, PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia),dan juga awal mula berdiri nya PWDPI sampai turun Mandat dan terbentuknya Kepengurusan DPC PWDPI Muba," jelas Ketua DPC PWDPI Muba Agung Budi Setiawan.

Menurut agung, PWDPI merupakan organisasi profesi yang berasaskan Pancasila dan berlandasan UUD 1945 serta berpedoman pada  UUD pers tahun 1940.

"PWDPI wadah insan  pers,sebagai Organisasi profesi yang memberi edukasi membangun kepada publik atas dasar demokrasi dan UUD pers 1940,"ungkapnya.

Kemudian di tempat yang sama Sekretaris DPC PWDPI Muba, Darmanto menyapaikan program kerja Organisasi PWDPI Musi Banyuasin.Salah satu program yang di sampaikan yaitu membentuk dan menguatkan kepengurusan DPC PWDPI  di kabupaten Musi banyuasin, guna membangun jejaring dan kegiatan kolaboratif bersama pemerintah, baik swasta maupun masyarakat.

"Salah satu program utama yang akan kita selenggarakan adalah deklarasi dan pengukuhan kepengurusan DPC PWDPI Musi Banyuasin," ucapnya singkat.


Sementara, H.Musni Pj.Sekda Musi Banyuasin  H Musni Wijaya, menyambut baik kedatangan angota Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) dan mensuport program yang di sampaikan Sekretariat DPC PWDPI Musi Banyuasin.

"Selamat atas terbentuknya kepengurusan DPC PWDPI Musi Banyuasin,mari kita bersinergi bersama demi kemajuan Muba semoga ke depan Musi Banyuasin lebih baik lagi. Saya sangat mensuport program yang ada terutama program kerja membangun jejaring dan kegiatan kolaboratif bersama pemerintah," pungkas Pj.Sekda Muba H Musni Wijaya

Selanjutnya, terkait masalah yang di selenggarakan  program utama DPC PWDPI Musi Banyuasin mengenai deklarasi dan pengukuhan.

" Kami pemerintah kabupaten mensuport dan memfasilitasi sebagai bentuk kerjasama Pemda Musi Banyuasin dengan Organisasi PWDPI Muba ," tutupnya.(** )

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre