Breaking News

Dit Pam Obvit Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli KRYD, Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Gorontalo, Figurnews.com- Polda Gorontalo, Untuk mencegah tindak pidana, khususnya pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) serta praktek perjudian, personel Direktorat Pam Obvit Polda Gorontalo melakukan Patroli Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) Kamis, (24/11/2022).

Patroli yang dipimpin oleh Ipda Lili H Dukalang, SH bersama 2 personel lainnya ini menyasar objek vital, seperti perbankan, terminal bus, pasar dan permukiman masyarakat. Patroli dialogis ini untuk menciptakan situasi kamtibmas aman dan kondusif, serta mencegah tindak kejahatan.

Dalam kegiatan patroli tersebut, petugas berdialog dengan warga serta menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap waspada terhadap potensi aksi kejahatan. Petugas juga menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga.

Dir Pam Obvit Polda Gorontalo Kombes. Pol Slamet Hermawan SIK. MM, mengatakan pihaknya terus meningkatkan patroli saat jam-jam rawan, baik pagi, siang, malam dengan tujuan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

”Patroli dialogis dan sambang kewilayahan yang kami lakukan guna menjalin kemitraan dengan masyarakat sekaligus menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Slamet.

Slamet juga menghimbau kepada masyarakat bila melihat hal yang mencurigakan bisa segera melapor kepada aparat kepolisian, kantor polisi terdekat, ataupun layanan pengaduan Kapolda Gorontalo dengan menghubungi Hotline layanan kepolisian 110.

”Untuk mempermudah masyarakat dalam melaporkan permasalahan, Polda Gorontalo menyediakan layanan pengaduan Kapolda Gorontalo, dimana hal ini nantinya akan langsung ditindaklanjuti,” sambungnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre