Breaking News

Dispora OKI Lepas Kontingen Tim Sepakbola U-20 Menghadapi Piala Gubernur Sum sel

 


OKI SUMSEL, Figurnews.com-  Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) melepas kontingen tim sepakbola Usia 20 (U-20), untuk mengikuti kontestasi Piala Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel). Pada tanggal 09 sampai 17 November 2022. Pelaksanaan di Stadion Jakabaring Sport, Palembang.

Pelepas kontingen tim sepakbola pemkab OKI U-20 di Stadion Segitiga Emas, Kayuagung, Kabupaten OKI.

Tim yang diberangkatkan merupakan hasil seleksi yang diselenggarakan oleh Dispora Kabupaten OKI beberapa pekan lalu.

Kepala Dispora Kabupaten OKI, Muhammad Refly melalui Kabid Pemuda dan Olahraga Imam Tohari mengatakan, untuk persiapan sudah sesuai rencana para atlet yang terpilih merupakan hasil seleksi dan telah dibekali Training Center (TC). 

“Terkiat dengan persiapan bahwasanya kontingen dari OKI telah melaksanakan tahap seleksi sampai tahap TC,” katanya, Rabu (09/11/2022).

Pihaknya berharap, tim sepakbola OKI U-20 mampu menorehkan prestasi seperti tim U-12 berhasil menjadi juara ketiga beberapa hari lalu. 

“Harapan kami sesuai seperti u-12 kemarin, kita mendapatkan peringkat juara 3 se sumatera selatan dengan adanya ini, mudah mudahan u-20 mampu menorehkan prestasi juga,” pungkasnya.(M.Tahan)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre