Breaking News

Diduga Proyek Siluman, Bohongi Masyarakat Selarai


SELARAI , MUBA, Figurnews.com - Warga Desa Selarai, RT 38 RW 05, Kelurahan Balai Agung, Kecamatan, Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin keluhkan Pekerjaan  proyek  pembangunan jalan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cor Beton  yang dianggap menggangu aktifitas Warga setempat.

Dimana, pekerjaan proyek  yang memiliki volume panjang  200 meter dan lebar 3 meter ini , sudah berjalan lebih kurang satu bulan dianggap telah menutup akses  aktivitas masyarakat setempat.

Disamping itu juga pembangunan proyek jalan cor beton tersebut nampaknya tanpa di sertai papan nama proyek. 

Nah hal itu kemudian mendapat sorotan dari sejumlah masyarakat setempat bahwa , proyek tersebut proyek Siluman.

Warga Selarai  berinisial M mengakui bahwa  jalan tersebut menjadi akses utama , baik dilewati anak anak sekolah maupun warga beraktivitas.

"Proyek yang dikerjakan tanpa menggunakan papan nama itu indikasinya sebagai trik untuk membohongi masyarakat agar tidak termonitoring besar anggaran dan sumber anggaran, ” tegas salah satu warga pada awak media ini, Minggu (27/11/2022).

Lanjutnya, Ia berharap kepada pihak terkait untuk menindak oknum Mafia proyek yang nakal di wilayah Musi Banyuasin yang akan merugikan semua pihak.

" Mohon maaf, Sebagai Masyarakat Muba saya malu sekali, banyak nya oknum Mafia proyek, hingga sering kali tersandung OTT KPK tentang proyek, apa masih belum cukup ," tegasnya lagi.

Sementara guna keberimbangan pemberitaan, dari pihak terkait belum ada yang dapat dihubungi hingga berita ini diterbitkan.(**)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre