Breaking News

DERASNYA ARUS SUNGAI MAHAKAM BOCAH UMUR 9 TAHUN DINYATAKAN HILANG


SAMARINDA, FIGURNEWS.COM -- 

30 NOVEMBER 2022, Azril Sangaji Putra, bocah laki-laki berumur 9 tahun yang dinyatakan hilang di Sungai Mahakam tepatnya di Kawasan Tepian Teluk Lerong Garden, Kecamatan Samarinda ulu, Kota Samarinda. Awalnya hanya berniat untuk memancing, kejadian terjadi pada Rabu, 30 NOVEMBER 2022,  pukul 13.30 Wita. 

Disampaikan juga oleh Dani (19) yang merupakan saksi mata dan juga tetangga korban, saat wartawan Figur News menghampiri di lokasi kejadian.

Ia menyampaikan, awalnya korban yang merupakan murid kelas 5 SD tersebut datang bersama kawan sebayaknya pada pukul 13.00 Wita. 

Pada saat kejadian ada 9 orang anak yang datang. Awalnya korban hanya berniat memancing di sungai namun tiba-tiba dua diantara teman sebayaknya langsung terjun ke sungai mahakan dan bermandian. 

Korban yang awalnya hanya ingin memancing akhirnya ikut turun ke sungai mahakam dan berenang bersama teman-temannya.

Semua terlihat baik-baik saja namun naas korban yang akrab disapa Azril tersebut terlihat panik dan perlahan demi perlahan terbawa arus ke tengah sungai. 

Selanjutnya tidak berselang lama ada seorang pemuda yang hendak menolong korban dan terjun menyusul korban. Namun kondisi arus yang sangat deras membuat calon penolong tersebut kewalahan dan memilih untuk kembali ke daratan. 

" jadi kami mencoba mencari bantuan ke relawan dekat rumah. Tapi Azril sudah enggak kelihatan," ujarnya pada saat diwawancarai oleh Wartawan Figur News.Edy,S.H.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre