Breaking News

DEMI MENEKAN INFLASI PEMKOT SAMARINDA MENGGELAR PASAR MURAH


SAMARINDA, FIGUR,NEWS.COM --

Pemerintah Kota Samarinda bersama Dinas Perdagangan menggelar Pasar Murah di halaman Museum Kota Samarinda  (7/11)

Adapun tujuan digelarnya Pasar Murah di halaman Museum Kota Samarinda yaitu sebagai upaya pengendalikan inflasi oleh Pemerintah Provinsi. 

Ada banyak pihak yang ikut terlibat dalam pelaksaan Pasar Murah diantaranya ada beberapa gerai ternama yaitu Indomaret dan Alfamidi selain itu yang ikut meramaikan selanjutnya ada Dinas Perdagangan, Dinas ketahanan Pangan dan Dinas Pertanian. 

Banyak Masyarakat yang sangat antusias berbelanja bahan-bahan pokok salah satunya minyak goreng, sebelumnya mereka telah disosialisasikan oleh Pihak Kelurahan dan telah mendapatkan kupon untuk dapat membeli minyak goreng murah di stand Pasar Murah milik Dinas Perdagangan. 

Kepala Dinas Perdagangan Kota Samarinda Marnabas pada saat diwawancara oleh Wartawan Figur News mengatakan : " kita gelar Pasar Murah dengan catatan pertama harga itu minimal 10 persen dari harga jual, kalau sama lebih baik nggak usah jualan " ujar Marnabas usai diwawancarai. 

Mengapa di gelar Pasar Murah di Kota Samarinda karena, Samarinda dinilai sebagai salah satu kota yang memiliki pengaruh besar terhadap inflasi di Kaltim. 

Wali Kota Samarinda, Andi Harun juga turut hadir meninjau penyelenggaraan Pasar Murah yang di adakan di Museum Kota Samarinda tepatnya di Jl. Bhayangkara tersebut.

Melalui video conference, Andi Harun juga melaporkan kepada Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor, laporannya terkait dengan upaya yang telah dilaksanaka oleh Pemerintah Kota Samarinda untuk mengendalikan Inflasi,  Edy,S.T

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre