Breaking News

Danrem 044/Gapo Sukseskan Kegiatan Pengamanan VVIP


Palembang, Figurnews.com,-

Danrem 044/Gapo Brigjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si., M.Tr (Han) selaku Dansatgas Pamwil memimpin pengamanan Kunjungan Kerja Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin bersama anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) di Palembang, Kamis (24/11/2022).

Adapun agenda kunjungan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin di palembang, dalam rangka mengunjungi PAUD Asuhan Bunda II di lapangan Dharma Wanita, melakukan Penanaman Pohon Manggis dan Pohon Jambu Kristal di Griya Agung Palembang, kegiatan SADARI dan SADANI di halaman rumah dinas Gubernur Sumsel serta melakukan Sosialisasi Anti Narkoba, Literasi Digital, dan Pemilihan Sampah bersama anak-anak SMA di Kota Palembang di The Sultan.

Pelaksanaan pengaman mulai dari kedatangan hingga kepergian Ibu Hj. Iriana Joko Widodo dan Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin saat kunker di Palembang berjalan aman dan lancar, ini karena kerja keras dan kerja sama semua personil dan intansi yang terlibat dalam pengamanan VVIP Ibu Presiden RI dan Ibu Wakil Presiden RI serta dukungan masyarakat Palembang.

Sumber : Penrem 044/Gapo

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre