Breaking News

Danlanud SMH Ikuti Acara Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2022


OKUS-Sumsel, Figurnews.com,-

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang10/D.I Lanud SMH Ny. Monika Sigit Gatot Prasetyo ikuti acara Sriwijaya Ranau Grand Fondo 2022. Kegiatan tersebut dilepas oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, S.H., M.M., bertempat di pelataran Icon Danau Ranau Desa Surabaya, Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (12/11).

Dalam sambutannya Gubernur Sumsel mengapresiasi atas penerimaan masyarakat OKU Selatan yang sangat luar biasa, atensi masyarakat begitu bersahabat. Gubernur Sumsel juga menghimbau warga agar selalu mendukung acara ini dengan membantu peserta Grand Fondo. Salah satu potensi besar OKU Selatan adalah pariwisata, pelaksanaan Grand Fondo ini menempuh jarak 115 KM, tentu untuk peserta membutuhkan energi dan stamina yang prima, karena jalan yang di tempuh sangat bervariasi, ujar Gubernur Sumsel.

Disela kegiatan itu Gubernur Sumsel beserta seluruh pejabat lainnya menyaksikan lomba olahraga rakyat yang dilaksanakan di pantai bidadari yang merupakan aset milik TNI AU dalam hal ini Lanud SMH. 

Gubernur Sumsel juga mengucapkan terimakasih serta berikan apresiasi kepada Danlanud SMH dan jajarannya, atas dukungannya serta telah menjaga kelestarian di pantai bidadari ini, sehingga objek wisata pantai bidadari ini dapat di nikmati bagi banyak orang untuk berwisata bersama keluarga.

Diwaktu yang sama, Danlanud SMH juga menyampaikan, semoga dengan pelaksanaan event-event yang dipelopori oleh bapak Gubernur Sumatera Selatan ini dapat menjadi barometer bagi Kabupaten OKU Selatan untuk mengembangakan objek wisata, salah satunya di Danau Ranau ini, guna menumbuhkan dan memperkuat perekonomian UMKM melalui bidang kepariwisataan, ungkap Komandan.

Turut serta hadir dalam acara ini diantarnya, Bupati OKU Selatan bapak Popo Ali Martopo, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal R, S.I.P., Wakil Bupati OKU Selatan bapak Sholihen Abuasir, Ketua DPRD OKU Selatan, para pejabat Pemprov Sumsel, Para Asisten, Staf Ahli, Kakan Menag, Setwan, Kepala Dinas/Badan/Kantor/Bagian, Para Camat, Organisasi Wanita, Organisasi Kepemudaan, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Sumber : Lanud SMH

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre