Breaking News

Danlanud SMH Bacakan Sambutan Kapuspotdirga Pada Pembukaan Kejuaraan Paralayang TroI Seri 5 di Kota Pagar Alam

Foto Istimewa

Pagaralam,(Sumsel), Figurnews.com,-

TroI merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sesuai dengan Kalender Of Event Komite PGPI PB FASI, yang saat ini merupakan Trip of Indonesia (TroI) seri yang kelima, dan kota Pagar Alam merupakan tempat yang terpilih dalam kegiatan kejuaraan Paralayang TroI kali ini, dimana terselenggaranya kegiatan ini juga merupakan prakarsa dari bapak Walikota Pagar Alam Bapak Alpian Maskoni, Sabtu (26/11/2022)

Perlu hadirin sekalian ketahui, bahwa kami dari FASI dan TNI AU dalam hal ini Puspotdirga yang merupakan pusat teritorial TNI AU, dalam setiap tahun selalu hadir ke tempat wisata melalui kegiatan yang salah satunya adalah TroI, sekaligus memperkenalkan potensi-potensi wisata daerah tersebut.

Kita berharap event ini dapat memperkenalkan objek wisata, seni budaya dan produk-produk industri ekonomi kreatif khas yang ada di Pagar Alam ini, baik secara nasional maupun manca negara melalui media sosial yang dimiliki para peserta atau masyarakat yang hadir menyaksikan kegiatan TroI ini, ungkap Kepala Pusat Potensi Kedirgantaraan (Kapuspotdirga) Marsma TNI Fadjar Adrianto, M.Si (Han)., yang dibacakan oleh Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., 

Adapun yang hadir pada acara tersebut, Direktur Bidang Komsos Puspotdirga Kolonel Kal Najamudin, Kasubdit Prestasi Atlet Ordiga Letkol Lek Didi Haryadi, S.T., Kasubdit Diklat Ordirga Letkol Sus Budi Prabowo., S.Pd., Walikota Pagar Alam Bapak Alfian Maskoni, S.H., Ketua DPRD Pagar Alam, Ibu Jenni Sandiyah, S.E.M.H., Ketua Dharma Wanita Pagar Alam., Ibu Monalisa Samsul, Ketua TP PKK Pagar Alam Ibu Reni Alfian, Ketua Paralayang Indonesia Bapak Wahyu Yuda, Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, SIK, MH., Sekda Kota Pagar Alam Drs. Samsul Bahri Burlian, M.Si., dan para pejabat Kota Pagar Alam lainnya.

Sumber : Lanud SHM

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre