Breaking News

Dandim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip SH MH : Apresiasi Pemerintah Pusat Dengan Terbentuknya 3 DOB di Papua


JAKARTA, FIGURNEWS.COM - 

Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, SH, MH sangat mengapresiasi Pemerintah Pusat dengan terbentuknya 3 Daerah Otonomi Baru (DOB) di Papua karena dapat mempercepat pembangunan. 3 DOB tersebut yaitu Papua Selatan, Papua Tengah, dan Papua Pengunungan.

“Pembentukan Provinsi baru di Papua dapat mempercepat pembangunan yang berimbas juga pada kemajuan daerah sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya dengan ramah kepada awak media di akhir acara peresmian 3 DOB Provinsi di Plaza Gedung A Kementrian Dalam Negeri, Jalan Medan Merdeka Utara No.7 Jakarta Pusat.

Peresmian 3 DOB ini disertai juga dengan pelantikan 3 penjabat (Pj) Gubernur yang sudah ditunjuk Presiden RI Joko Widodo untuk memimpin 3 DOB tersebut.

Seperti yang kita ketahui bahwa Kodim 1702/Jayawijaya membawahi 5 Kabupaten di wilayah Lapango yaitu Jayawijaya, Lanny Jaya, Tolikara, Mamberamo Tengah, dan Yalimo.

Lebih lanjut, 3 Pj tersebut adalah Apolo Safanpo untuk Pj Gubernur Papua Selatan, Nikolaus Kondomo untuk Pj Gubernur Papua Pegunungan serta Ribka Haluk untuk Pj Gubernur Papua Tengah.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre