Breaking News

Dalam Penyelidikan Satreskrim Polrestabes Palembang 4 Pekerja yang Kesentrum Saat Pasang Kabel Wifi

Foto Istimewa


PALEMBANG, Figurnews.com, - 

Sebanyak empat orang pekerja yang sedang memasang tiang untuk kabel jaringan wifi kesentrum di Jl Gub HA Bastari, tepatnya depan Kantor Badan Keuangan Negara Jakabaring Palembang, Sabtu 26 November 2022 sekitar pukul 10.30 WIB. 

Saksi Ahmad Farul (49) mengatakan, kejadian bermula keempat orang ini melakukan memasang tiang untuk kabel jaringan wifi. 

"Waktu tiang mau ditarik keatas berdiri, saya melihat langsung keluar asap dan mereka langsung terkapar," kata Ahmad Farul di Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Ahmad Farul mengaku, selanjutnya ketiga korban langsung dilarikan Rumah Sakit (RS) Bari Palembang dan satu korban mengalami luka ringan. 

"Saya sempat bantu menaikkan keatas mobil keempat korban tersebut," ujar Ahmad Farul. 

Sementara, Rizki salah satu korban yang tidak dibawa ke RS Bari saat ditanya di tempat kejadian perkara (TKP) menambahkan mereka hendak memang tiang untuk kabel wifi.

"Tapi tiba - tiba saja langsung tersetrum listrik, tiga teman saya langsung dilarikan ke RS Bari," ungkap Rizki. 

Selain itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah ketika dikonfirmasi sudah memonitor kejadian dan saat ini masih dilakukan penyelidikan terkait hal ini.

"Korban ada 3 sudah dibawa ke RS Bari Palembang, nanti kita akan dalami dan meminta keterangan para korban dan saksi dilapangan," terangnya. (*)

#poldasumsel #bidhumpoldasumsel #polrestabespalembang

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre