Breaking News

Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif Polsek Soreang Gelar PMK

 


PAREPARE, Figurnews.com-  Dalam Upaya Menciptakan Situasi Kamtibmas aman dan Kondusif Polsek Soreang terus melakukan Patroli Multi Kejahatan (PMK), Minggu (28/11/2022) Malam.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ps. Kanit Samapta AIPTU Abd. Wahid, dengan melibatkan beberapa personil teridiri dari Sat Reskrim, Piket Fungsi, Sat IK seta dan Babinkamtibmas Polsek Soreang.

Kapolsek Soreang IPTU Muhammad Amin Mengatakan patroli multi kejahatan yang di gelar jajarannya guna menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif serta Sosialisasi Layanan Polisi Call Center 110 Polres Parepare dan Dumas Presisi.

" Kegiatan ini menyasar di pelosok-pelosok wilayah hukum Polsek Soreang guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas serta aksi balapan liar dan gangguan Kamtibmas lainnya. Ada beberapa objek vital Perkantoran yang telah kita datangi para para satpam kita berikan pesan-pesan kamtibmas, bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan agar segera melaporkan ke pada pihak yang berwajib atau menghubungi Layanan Polisi Call Center 110 Polres Parepare," ucapnya

Usai melakukan pengecekan di tempat perkantoran lanjut Iptu Muhammad Amin, tim pmk Polsek soreang kembali Melakukan patroli di sepanjang jalan lahalede dan lagi lagi mendapati sekelompok remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

" Sekelompok remaja tersebut kita sambangi Kemudian kita berikan pesan kamtibmas agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menggangu kamtibmas," Pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre