Breaking News

Ciptakan Rasa Aman pada Masyarakat, Kapolres Muba Kunjungi Pangkalan Ojek


POLRES MUBA POLDA SUMSEL, Figurnews.com – Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Siswandi, S.ik, SH, MH Siang Tadi Selasa, (29/11/22) mengunjungi  pangkalan oJek.

Dalam Kegiatannya, bermacam cara dilakukan Kapolres Muba Polda Sumsel bersama jajarannya guna mendekatkan diri dengan masyarakat. Di momen kesempatan ini Siswandi menghampiri sejumlah tukang ojek yang tengah menunggu penumpang sembari berbincang-bincang hangat dengan para tukang ojek turut memberikan pesan-pesan kamtibmas.

Menurutnya, dengan turun langsung di tengah-tengah masyarakat. Maka, dapat diserap aspirasi masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian.

"Dengan kita turun seperti ini kita akan mengetahui gendala, hambatan serta keinginan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban. 

Kita bisa ngobrol santai, tidak terlalu formal sehingga masyarakat tidak sungkan menyampaikan aspirasinya. Dalam kesempatan seperti ini, kita bisa mensosialisasikan kegiatan-kegiatan kita”Ujar Siswandi pada awak media.

Lanjutnya, Siswandi juga menyampaikan agar para tukang ojek senantiasa menjaga kamtibmas dan tidak berebutan dalam mencari penumpang. 

"Kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya," pungkasnya.(**)

Sumber berita : Humas polres Muba

Editor posting :  DARMANTO 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre