Breaking News

Cegah Demam Berdarah, Camat Kota Kisaran Timur Lakukan Fogging


Figurnews.com|Asahan-

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP., M.M melakukan kegiatan Fogging di Rumah Warga Lingkungan IX & XI Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur. Kamis (17/11/2022) 

Dalam minggu-minggu ini kondisi cuaca di Kecamatan Kota Kisaran Timur sering berubah-ubah terkadang pagi panas, siang hujan dan besok panas lagi. Dengan adanya kondisi seperti ini sangat potensial untuk berkembangnya nyamuk Aedes Aegypti yang berakibat terjadi Demam Berdarah Dengue (DBD). 

Camat Kota Kisaran Timur mengatakan, dalam minggu-minggu ini kondisi cuaca di Kecamatan Kota Kisaran Timur sering berubah-ubah terkadang pagi panas, siang hujan dan besok panas lagi. Dengan adanya kondisi seperti ini sangat potensial untuk berkembangnya nyamuk Aedes Aegypti yang berakibat terjadi Demam Berdarah Dengue (DBD). 

"Kepada masyarakat untuk rutin membersihkan perkarangan dan selokan di sekitar kawasan rumahnya masing-masing serta membudayakan hidup bersih" himbaunya. 

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

(Ahmadi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre