Breaking News

Camat Kota Kisaran Timur Lakukan Pengutipan PBB Dari Rumah Ke Rumah

 


Figurnews.com|Asahan-

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP.,M.M didampingi Lurah Se-Kecamatan Kota Kisaran Timur melakukan Pengutipan Pajak Bumi Bangunan (PBB) di wilayah Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur. Jum'at (11/11/2022) 

Camat Kota Kisaran Timur mengatakan, capaian Pajak Bumi Bangunan (PBB) Kecamatan Kota Kisaran Timur masih belum melewati target dari tahun 2021 sehingga kami membuat strategi pengutipan terhadap wajib pajak guna mencapai target yang diinginkan. 

"Saya juga mengingkan kerjasama dari masyarakat sebagai wajib pajak agar dapat membayarkannya agar tidak menjadi tunggakan di tahun-tahun berikutnya” harapnya 

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Tampak hadir juga Ka.UPTD Pendapatan Kecamatan Kota Kisaran Timur dan Kepala Lingkungan Se-Kelurahan Sentang. 

(Ahmadi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre