Breaking News

Camat Kota Kisaran Timur Buka Turnament SepakTakraw Mahkota Cup III

 


Figurnews.com|Asahan-

Turnament Sepaktakraw Tingkat Pemula Mahkota Cup III resmi dibuka dan dimulai tanggal 12 s/d 13 November 2022. 

Camat Kota Kisaran Timur A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP.,M.M resmi membuka Turnament Sepaktakraw Cup III Tingkat Pemula Mahkota Cup III di Lapangan Sepaktakraw Kelurahan Teladan. Sabtu (12/11/2022) 

Camat Kota Kisaran Timur mengucapkan, selamat dan sukses atas terselenggaranya Turnament Sepaktakraw Pemula Mahkota Cup III serta sangat mengapresiasi panitia pelaksana yang telah melaksanakan turnament ini. 

"Semoga melalui moment pertandingan ini, akan lahir atlet-atlet sepaktakraw yang dapat membawa nama Kabupaten Asahan untuk mengikuti pertandingan sepaktakraw di level daerah maupun nasional bahkan internasional” harapnya 

Terakhir ia juga mengajak kepada kita semua bekerja sama untuk mendukung visi dan misi Bupati Asahan Bapak H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Bapak Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M,Si yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. 

Tampak hadir juga Bhabinkamtibmas, Lurah dan jajarannya serta hadirin lainnya. 

(Ahmadi)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre