Breaking News

Bupati Solok Melakukan Kunjungan kerja Ke Nagari Tanjuang Bingkuang Kecamatan Kubung.

 


Kab Solok ,Figurnews.com - Bertempat di Halaman Kantor Wali Nagari Tanjuang Bingkuang, Selasa (08/11/22), Bupati Solok H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M.Mar kembali melaksanakan Kunjungan Kerja sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat Nagari Tanjuang Bingkuang Kecamatan Kubung.

Pada awal sambutannya, Bupati Solok mengucapkan perasaan senang karena dapat bertemu langsung dengan masyarakat Nagari Tanjuang Bingkuang.

Beliau mengatakan kegiatan bertemu langsung dengan masyarakat ini merupakan kegiatan yang tidak kalah penting dengan kegiatan lainnya karena bisa mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Di kesempatan yang sama Bupati menyampaikan bahwa beliau maju untuk pengabdian, yang artinya mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Solok.

"Tujuan saya untuk temu ramah dengan masyarakat yakni melihat langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat secara langsung, karena anggaran yang ada harus tepat sasaran berbasis kebutuhan rakyat yang bertujuan langsung kepada rakyat," ungkap Bupati.

Turut mendampingi, Anggota DPRD Kabupaten Solok Fraksi Gerindra Septrismen, Kepala SKPD di Lingkup Pemkab Solok, Camat Kubung Sujanto Amrita, Forkopimcam Kubung, Wali Nagari se-Kecamatan Kubung, Wali Nagari Tanjuang Bingkuang Mardanus, Niniak Mamak, Bundo Kanduang, dan Tokoh Masyarakat lainnya.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dalam rangka mendengarkan dan menampung aspirasi dan kebutuhan masyarakat Nagari Tanjuang Bingkuang serta pemberian santunan dari gaji beliau kepada anak yatim di Nagari Tanjuang Bingkuang.(Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre