Breaking News

Bupati Solok Hadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan Tahun 2022


(Arosuka) FigurnewsWali. Com -Kominfo. Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar ikuti Rakor Pemerintahan Tahun 2022 di Ruangan Gedung Solok Nan Indah Arosuka, Jum’at (04/11/22). 

Dalam arahannya Bupati Solok H. Epyardi Asda menyampaikan bahwa pada Rapat Koordinasi ini akan mengkoordinasikan semua hal hal baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan. 

“ Tujuannya saya ingin mengevaluasi apa yang sudah kita laksanakan dan pada tahun 2022 serta kita akan melaksanakan pemaksimalan dari apa yg kita lakukan pada tahun 2022 dan kita juga akan merancang apa yang akan kita lakukan pada tahun 2023”. Ujar Bupati

“ Kita juga akan melakukan penilaian serta mengevaluasi kinerja para ASN di Kabupaten Solok dan diharapkan kedepannya tim penilai kinerja tolong mulai bekerja dan saya minta kepada tim penilai untuk menilai secara independen. “ Lanjut Bupati. 

Bupati meminta kepada para Kepala Dinas untuk memantau seluruh kabid kabid di Dinas masing - masing dan dalam minggu depan hasil laporan akan diserahkan dan akan dievaluasi. 

Bupati juga berharap Kepada seluruh Dinas tetap jaga kekompakan demi kenyamanan di semua lini, serta harus saling berpacu untuk memacu kinerja agar menjadi lebih baik kedepannya.  

“ Tunjukan kinerja yang baik, semangat yang besar serta loyalitas yang tinggi “ Tutup Bupati.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si, Asisten I Syahrial, Plt Asisten II Syaiful, Asisten III Editiawarman, Staf Ahli Bid Pemerintahan Kemasyarakatan dan SDM Mulyadi Marcos, Staf Ahli Bid Ekonomi Pembangunan Eva Nasri, Kepala OPD beserta jajaran, Camat se Kabupaten Solok. (Ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre