Breaking News

BUPATI MELEPAS JALAN SANTAI DALAM RANGKA HUT PGRI



Banggai, Figurnews.com- 𝙋𝙍𝙊𝙆𝙊𝙋𝙄𝙈-𝙇𝙪𝙬𝙪𝙠.  Bupati Banggai Ir. H. Amirudin, M.M. hari Minggu pagi (27/11/2022) melepas Jalan Santai yang dilaksanakan dalam rangka 𝙃𝙐𝙏 𝙋𝙂𝙍𝙄 𝙠𝙚-77 dan 𝙃𝙖𝙧𝙞 𝙂𝙪𝙧𝙪 𝙉𝙖𝙨𝙞𝙤𝙣𝙖𝙡 yang jatuh pada tanggal 25 November 2022.

Dalam sambutannya sebelum melepas Jalan Santai tersebut, Bupati H. Amirudin mengucapkan selamat kepada para guru yang memperiangati HUT PGRI ke-77 dan hari Guru Nasional. "Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berjalan tertib, dan bisa menghasilkan target seperti yang diharapkan oleh pengurus," kata Bupati diakhir sambutannya.

Setelah memberikan arahan dan sambutan, Bupati Banggai melepas dengan mengibaskan bendera start, dimana start Jalan Santai ini dilaksanakan di depan Sekretariat PGRI Kabupaten Banggai di Jl. Ir. Sukarno. Route yang dilalui adalah dari Sekretariat PGRI Luwuk menuju Lampu Merah Statistik terus ke Amik Nurmal Luwuk belok kanan. Sampai di Toko Maju belok kiri sampai Pos Lantas naik menuju Jl. Hasanuddin. Setelah melewati SMP Negeri 1 Luwuk belok kanan melalui Jl. Nyiur sampai di pertigaan  Pelabuhan Rakyat Luwuk belok kanan. Terus sampai di Pos Lantas Maleo belok kiri memasuki Jl. Meleo dan terus ke Astaka Teluk Lalong Luwuk.

Bupati Banggai H. Amirudin yang juga turut berpartisipasi dalam Jalan Santai ini, didampingi oleh Ketua PGRI Provinsi Sulawesi Tengah dan jajarannya, Ketua PGRI Kabupaten Banggai dan juga Kepala Kementerian Agama Kabupaten Banggai

Seorang Ibu Guru yang tidak mau disebutkan namanya yang sempat ditemui menyatakan, dirinya hadir disini karena kecintaan kepada profesi guru. Mengajar baginya adalah segalanya, untuk membentuk insan bangsa berkarakter. Menurut salah seorang panitia, hadir dalam kegiatan Jalan Santai memperingati HUT PGRI ke-77 dan Hari Guru Nasional Tahun 2022 ratusan guru dari PAUD, TK, SD, SMP dan SMA yang tersebar di pelosok Kabupaten Banggai. 

(PROKOPIM Kabupaten Banggai)


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre