Breaking News

Bid TIK Polda Sumsel Mengikuti Pelatihan Aplikasi ITAM

Foto Istimewa

Palembang, Figurnews.com,-

Salah satu satker unsur pembantu pimpinan adalah DIV TIK Polri, yang mempunyai tugas pokok di bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi. 

Untuk melaksanakan tugas pokoknya, jajaran DIV TIK Polri, Bid TIK Polda Sumsel didukung oleh peralatan elektronika dan alat komunikasi yang merupakan aset Polri.

 Aset DIV TIK banyak tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Untuk itu, perlu dilakukan pendataan yang tertib sehingga dapat menciptakan efiensi dalam hal penggunaannya di lapangan. 

DIV TIK melakukan Inovasi berupa Aplikasi Information Technologi Asset Management (ITAM) untuk mendata dan menertibkan administrasi aset yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. 

Untuk mendukung Hal tersebut, Bid TIK Polda Sumsel mengrimkan 2 orang personil untuk mengikuti peletihan Aplikasi ITAM di Mabes Polri. 

Kemudian Bid TIK Polda Sumsel melaksanakan pelatihan Aplikasi ITAM kepada seluruh Kasie TIK Polres jajaran sebagai Transfer Knowledge sehingga seluruh jajaran dapat mempu mengoperasionalkan Aplikasi tersebut.

Tujuan akhir adalah seluruh aset yang ada di seluruh wilayah akan terdata dengan tertib. 

“Pinang Jaya selalu Mengudara”

“Komunikasi Elektrinika Tidak Akan Memenangkan Pertempuran”

“Pertempuran Tanpa Komunikasi Elektronika tTidak Mampu Dimenangkan”

#poldasumsel

#bidhumaspoldasumsel

#bidtikpoldasumsel

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre