Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Bungku Selatan Bantu Proses Pemakaman Warga Binaannya


Morowali, Figurnews.com- Bhabinkamtibmas Desa Tangofa Bripka Santu menghadiri kegiatan pemakaman warga binaannya di kediaman Rumah Duka bapak Aba ,di desa Tangofa, Kec. Bungku Selatan, Kab. Morowali, Minggu 27/11/2022

Sebagai bentuk nyata kedekatan dengan warga di desa binaan, Bhabinkamtibmas desa Tangofa    Polsek Bungku Selatan Polres Morowali Polda Sulawesi Tengah Bripka Santu melaksanakan takziah salah satu warga binaannya  yang sedang berduka.

Kehadiran  Bripka Santu, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak kepolisian Polres Morowali Polda Sulteng  kepada warga masyarakat binaanya yang sedang berduka karena salah satu keluarganya meninggal dunia.

Dan sebagai wujud kedekatannya kepada warga masyarakat, selain selalu hadir dalam kegiatan yang ada di wilayah binaannya, Bripka Santu juga hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia serta membantu memikul keranda jenazah dan membantu proses pemakaman untuk turut berbela sungkawa.

Kapolsek Bungku Selatan mengatakan, saya sangat mengapresiasi tindakan mulia yang di lakukan oleh anggota saya. "semoga apa yang di lakukan oleh Bripka Santu dapat menjadi amal ibadah dan pelajaran buat anggota lain agar selalu bersikap baik kepada seluruh Masyarakat".

Bripka Santu juga mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga almarhum yang di tinggalkan, semoga di beri ketabahan dan keikhlasan serta di ampuni segala kesalahan dan mendapatkan tempat di sisi Allah SWT.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan tersebut di harapkan akan semakin dekat hubungan dengan masyarakat dan semakin di cintai masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Semoga kegiatan ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dengan masyarakat menjadi semakin lebih dekat" Ucap Bripka Santu. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre