Breaking News

Berupaya Kabur Penyebab Meninggalnya Ibu dan Anak, Sopir Truk Tronton Berasil di Tangkap


MUBA, Figurnews.com  – Kecelakaan yang menyebabkan Ibu dan Anak meninggal di  jalintim Palembang- Jambi ,  tepatnya di Desa Sri gunung, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, pada Senen pagi ( 14/11/2022 ) berasil ditangkap oleh Kepolisian Unit Laka Lantas Polres Musi Banyuasin(MUBA)

Dari  informasi yang didapat oleh awak media, kronologi kejadian meninggalnya kedua  korban  akibat terlindas oleh sebuah Truk Tronton  ber Nopol  B 9138 FEH yang dikemudikan oleh  sopir bernama Anto,  saat melintas dari arah Palembang menuju Jambi.

Yang mana , korban  tersebut merupakan Ibu dan Anak , bernama Lilis (39) dan Duroh Wahyu (13) . Keduanya adalah warga desa cinta Damai, Kecamatan Sungai Lilin.

Kasat lantas polres musi banyuasin, AKP Ricky Mozam, mengatakan, saat ini sopir berhasil kita tangkap setelah berupaya kabur .

” Ya saat ini Sopir Truk Tronton bernama Anto, serta Mobil yang di kemudikanya, berhasil kita tangkap, setelah sopir berusaha kabur usai menabrak kedua korban yang tewas ditengah jalan” jelas Kasat.

Kemudian lanjut Kasat,  saat ini pihak kepolisian unit laka lantas polres musi banyuasin, masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),guna mencari penyebab terjadinya korban Ibu dan Anak hingga  menyebabkan meninggal di TKP, " pungkasnya.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre