Breaking News

Bentuk Kepedulian Kasat Binmas Polres Morowali Kepada Anak Sekolah Mendatangi Tempat Wisata Untuk Memberikan himbauan Kepada Pelajar yang Masi Jam Belajar


Morowali, Figurnews.com- Bentuk kepedulian Kasat Binmas Polres Morowali iptu Supoyo kepada anak - anak  sekolah baik siswa SMP dan SMA mendatangi tempat wisata pantai SIUONE di desa bahoruru kecamatan  Bungku Tengah kab Morowali, provinsi  Sulteng, pada jam2 pelajaran.

Begitu Kasat Binmas mendapat Informasi tentang anak sekolah pada jam pelajaran sudah berada di pantai SIUONE Kasat binmas langsung mendatangi pantai siuone dan memberikan himbauan kepada siswa agar tidak mendatangi pantai siuone ketika masih jam pelajaran sekolah.

Kasat binmas di dampingi ketua BPD desa bahoruru an ARJAB MUKSIN  menyarankan agar ketua BPD membuat tulisan pada papan perhatian anak sekolah di larang mendatangi tempat wisata siuone pada jam2 pelajaran.  Tegas kasat Binmas.

Lanjutnya Kasat Binmas  Menghimbau Kepada Pihak Sekolah agar lebih serius dalam fungsi Pengawasan terhadap siswa agar tidak berkeliaran pada saat jam belajar  mengajar, serta meminta dari pihak sekolah agar sebelum jam pelajaran di mulai dan selesai agar siswa di apelkan dan diberikan arahan, pengertian dan petunjuk untuk tidak melakukan tawuran antar pelajar , karena hal tersebut bisa berdampak buruk bagi pribadi , keluarga, maupun kelompok masyarakat ,  ucap Kasat Binmas Polres Morowali. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre