Breaking News

Bangun Kekompakan dan Kebersamaan, Bupati Agam Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Nagari Pemekaran

 


Agam, Figurnews.com – Bupati Agam Dr H Andri Warman bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat dan penggiat 10 nagari pemekaran di Mesjid Taqwa Lubuak Sao, Nagari Dalco, Kecamatan Tanjung Raya. Senin (3/10).

Pada kesempatan tersebut, tokoh masyarakat Nagari Dalko, Noviandri St Syaril mengucapkan terima kasih Bupati Agam dan dinas terkait yang telah memperjuangkan untuk memekarkan 10 nagari yang ada di Kabupaten Agam.

“Berkat kerjasama yang solit antara Pemerintahan Kabupaten Agam dan kecamatan serta nagari terkait dalam memperjuangkan agar terwujudnya pemekaran nagari ini,” ucapnya lagi. 

Lebih lanjut disampaikannya, silaturahmi ini juga digelar dalam rangka pengenalan dengan 10 nagari pemekaran di Kabupaten Agam.

Selain itu, Bupati Agam menyampaikan rasa bangga atas semangat masyarakat nagari yang ada di Kabupaten Agam dalam menyambut pemekaran nagari.

“Mudah mudahan, semangat ini dapat kita salurkan untuk membangun nagari-nagari yang telah dimekarkan menjadi lebih maju dan berkembang sehingga masyarakat bisa semakin sejahtera,” sebutnya.

Bupati Agam berpesan kepada 10 nagari pemekaran agar senantiasa kompak dan selalu bekerja sama.

“Dengan adanya pemekaran tentu keuangan akan meningkat, sehingga pembangunan dan ekonomi masyarakat akan lebih optimal, jika sudah seperti itu maka cita-cita untuk menjadikan Agam yang maju dan sejahtera bisa cepat terwujud,” ujar Bupati Agam lagi.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 10 Nagari Pemekaran yakni, Durian Kapeh Darussalam, Dalko, Sungai Cubadak, Koto Gadang, Nan Limo, Salareh Aia Timur, Salareh Aia Barat, Salareh Aia Utara, Kamang Tangah Anam Suku dan Pauah Kamang Mudiak. (Humas)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre