Breaking News

Astra Motor Sumsel Gelar Nobar ATC dan WSBK

Foto Bersama Astra Motor bersama 35 Anggota Komunitas (foto AHM Sumsel)

Palembang, Figurnews.com,-

Astra Motor Sumatera Selatan bersama PT Astra Honda Motor (AHM) mengajak 35 anggota komunitas dalam rangkaian kegiatan “Mandalika World Superbike dan IATC 2022” pada 13 November 2022. Rangkain kegiatan berlangsung mulai dari kegiatan Sunday Morning Ride Community serta nonton bareng untuk mendukung para pebalap muda binaan Astra Honda Motor (AHM) di ajang Asia Talent Cup (ATC) 2022 dan World Super Bike (WSBK) 2022 yang berlangsung di Circuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (13/11/2022).

Sebelum memulai kegiatan nonton bareng gelaran balap, sebanyak 35 bikers dari komunitas PCC (Palembang CBR Club), PHSO (Palembang Honda Streetfire Owners), CBX Sumsel dan HCST (Honda Cisty Sport Team) melaksanakan touring Sunday Morning Ride. 

Para peserta melaksanakan Rolling City dari Astra Motor Plaju melewati Pusri – Lemabang – Boom Baru – Jembatan Musi 4 – Naga Swidak – Fly Over dan berakhir di CafĂ© Bahagia OPI Mall yang menjadi lokasi nonton bareng gelaran ATC dan WSBK. Dengan total jarak tempuh 30km. 

Tomy Haryanto selaku Community Supervisor Astra Motor Sumsel mengatakan para bikers yang berasal dari berbagai komunitas motor sport Honda sangat antusias dengan diadakannya kegiatan ini. 

“Nobar ATC dan WSBK kali ini disambut antusias oleh para bikers honda khususnya pecinta motor sport. Diawali dengan sunmori keliling kota yang dilanjut dengan nobar ATC dan WSBK, para bikers tentunya bisa bersilahturahmi sambil mendukung pebalap Honda favorit mereka bertanding” ungkap Tomy

“Kami tidak pernah absen untuk mengikuti kegiatan sunmori dan nonton bareng pebalap Honda idola kami, sehinga kegiatan ini menjadi salah satu agenda yang kami tunggu – tunggu. Kami juga berterima kasih kepada Main Dealer Astra Motor Sumsel karena selalu melibatkan kami dalam kegiatan positif seperti ini. Ditambah lagi ikutan nobar WSBK yang tuan rumahnya Indonesia, rasanya jadi makin bangga lagi,” ungkap Febri selaku Sekretaris komunitas PCC.(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre