Breaking News

Anggota DPRD RI Andre Rosiade Lakukan Kunjungan ke Wilayah Dapil di Kelurahan Sawahan Timur




Padang, Figurnews.com- Anggota DPR RI asal Sumbar H Andre Rosiade selalu menyempatkan diri berkunjung ke rumah ibadah dan berdialog dengan warga jika turun ke daerah pemilihan (Dapil). 


Seperti saat di Kota Padang beberapa waktu lalu, Andre dan tim hadir di Mushalla Nur Islah, Kelurahan Sawahan Timur, Padang Timur. Hujan lebat yang mengguyur, tak mematahkan semangatnya.

Pengurus Mushalla Ali berterima kasih kepada Andre Rosiade yang bisa bergabung dengan para jamaah yang juga disi pedagang Pasar Simpang Haru.

Apalagi, baru-baru ini Andre sudah menyalurkan bantuan Rp50 juta untuk rehab dan operasional mushalla yang berada di dalam pasar ini.

“Terima kasih pak Andre Rosiade, anggota DPR RI kita. Sudah sampai di mushalla kami yang masih kecil dan butuh perbaikan di sana-sini. Alhamdulillah, berkat bantuan pak Andre, sudah ada beberapa item yang kita perbaiki. Semoga ini bukan yang pertama pak Andre datang, begitu juga dengan bantuannya,” kata Ali pada pertemuan yang dihadiri Camat Padang Timur dan Lurah Sawahan Timur dan Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Evi Yandri.

Camat Padang Timur Siska Meilani juga berterima kasih dan berharap, semoga bantuan yang diberikan Andre Rosiade benar-benar bermanfaat.



“Terima kasih pak Andre. Mushalla ini sangat dibutuhkan pedagang. Kalau tidak kesulitan pedagang.  Kita berharap mushalla ini tidak hanya untuk pedagang, tapi warga di sekitar,” katanya.

Lurah Sawahan Timur Khairul menyebutkan, Andre Rosiade adalah sosok anggota DPR yang begitu dikenal di masyarakat.

Dia berharap, selain membantu mushalla, Andre juga membantu program-program lainnya di Sawahan Timur. 

“Sekarang kami juga sedang memastikan saluran air ke Banjir Kanal dari Simpang Haru. Karena biasanya aliran air ke Batang Arau, bukan ke banjir kanal. Kami juga minta pak Andre membangu pembangunan Pasar Simpang Haru yang lebih megah,” katanya.
(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre