Breaking News

Anggaran Pembangunan Jembatan di Sungai Kampar pada APBD Provinsi Riau Tahun 2023 Telah Disetujui Sekitar 46 Milyar Lebih


Bangkinang Kita, Figurnews.com-  Penantian yang cukup panjang bagi masyarakat Rantau Kasih, terjawab sudah dengan dianggarkannya Pembangunan jembatan yang melintasi Sungai Kampar.  Pada APBD Provinsi Riau Tahun 2023, telah disetujui pembangunan jembatan penyebrangan dengan anggaran sekitar 46 milyar lebih.

Putra asli Desa Rantau Kasih Kecamatan Kampar Kiri Hilir, H. Januar Rambo, SH, (21/11/22) kepada wartawan mengungkapkan rasa bahagianya dengan dianggarkannya Pembangunan Jembatan penyebrangan yang melintasi Sungai Kampar. Dengan dibangunnya jembatan penyebrangan Sungai Kampar di Desa Rantau Kasih, tentunya membuat hati masyarakat kami merasa merdeka. Karena kebutuhan jembatan tersebut sudah kami perjuangkan semenjak tahun 2006 yang lalu, ungkap Januar Rambo.

Lebih lanjut Januar Rambo mengatakan, banyak lika-liku perjuangan yang dirasakannya semenjak tahun 2006 yang lalu. Perjuangannya sempat terhenti, namun setelah mendapatkan kembali kepercayaan dari masyarakat menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar dari Fraksi PAN, Januar Rambo langsung tancap gas berjuang hingga rencana pembangunan jembatan penyeberangan tersebut di setujui pada APBD Provinsi Riau tahun 2023 dengan anggaran sebesar Rp. 46 milyar lebih.

Melalui media Januar Rambo mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Riau, Drs. Syamsuar, M. Si yang telah berkenan memberikan kenang-kenangan terindah bagi masyarakat Rantau Kasih. Semoga kenangan itu bermanfaat besar bagi masyarakat kami, ungkap Januar Rambo.

Januar Rambo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh kawan-kawan anggota DPRD Provinsi Riau Dapil Kampar yang telah membantu perjuangan kami untuk mendapatkan jembatan penyebrangan tersebut. Terutama kontribusi penuh yang telah diberikan oleh H. Ir. Sahidin dari Fraksi PAN yang merupakan salah seorang anggota Banggar pada DPRD Provinsi Riau. "Berkat komunikasi dan kordinasi serta motivasi dari H. Sahidin, Alhamdulillah, jembatan penyebrangan yang sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat, terjawab sudah pada APBD Provinsi Riau tahun 2023", ungkap Januar Rambo.

Januar Rambo menambahkan, semoga dalam pelaksanaan pembangunan jembatan penyebrangan tersebut dapat terlaksana secara baik dan benar. Semoga pembangunannya sesuai dengan perencanaan dan dapat bermanfaat besar bagi masyarakat kami, ungkap Januar Rambo.(Adi jondri) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre