Breaking News

Akibat Hujan Deras, Terjadi Kerusakan Terhadap Pipa Saluran PDAM Kota Padang



Padang, Figurnews.com- Musim hujan di bulan November menyebabkan kerusakan pada pipa saluran air PDAM. Kerusakan tersebut terjadi pada pipa transmisi air. Namun saat ini proses perbaikan putusnya pipa transmisi air baku lubuk paraku sudah selesai dilakukan. Proses selanjutnya adalah melakukan normalisasi pengaliran air. Masyarakat yang terdampak diharapkan bisa bersabar.

Mohon bersabar, karena proses ini juga memakan waktu, sebab seluruh udara yang terjebak dalam pipa harus dikeluarkan terlebih dahulu.

Sebagai alternatif, PDAM Kota padang terus melakukan pelayanan terbaik dengan tetap aktif melakukan program pendistribusian air menggunakan mobil tangki.  "Pendistribusia masih tetap kami lakukan hingga keadaan benar-benar normal seperti semula" 

Terkait kondisi cuaca yang tidak bisa diprediksi cepat membaik, masyarakat diharapkan bisa menggunakan air dengan lebih bijak dengan tetap berwaspada terhadap kondisi cuaca tersebut. 
(*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre