Breaking News

5 Orang Keluarga Besar SMAN 1 Bangkinang Kota Berangkat Menuju Porprov Roau ke X


Bangkinang Kota,  Figurnews.com- Dengan penuh semangat serta dukungan dari seluruh stakeholder dan elemen masyarakat Kampar, 5 (lima) orang keluarga besar SMAN 1 Bangkinang Kota, (11/11/22) berangkat menuju Porprov Riau ke X  di Kabupaten Kuantan Singingi. Para atlit kebanggaan SMANSA tersebut, bertekad akan menyumbangkan 7 medali Emas untuk Kabupaten Kampar.

Kepada wartawan, (11/11/22) di ruang tamu SMAN 1 Bangkinang Kota, 4 orang atlit dan satu asisten pelatih mengatakan, bahwa mereka telah siap berjuang secara fisik dan mental. Semua persiapan telah dipersiapkan secara matang dan maksimal.

Para kebanggaan SMAN 1 Bangkinang Kota tersebut terdiri dari Rizk Amarullah. D. MD yang merupakan asisten pelatih Cabor Sky air, Immanuel Nainggolan 

Cabor karate kata beregu putra, 

Rayhan isra' Wahyudi Cabor karate kata beregu putra, Mia Rifani Cabor karate kata beregu putri, dan Muhammad Al Fatih Cabor Balap Motor. Semua atlit dan asisten pelatih tersebut menargetkan dapat meraih medali emas pada Porprov RIAU KE X DI Kuansing nanti.

Asisten pelatih Cabor Sky Air, Rizk Amarullah mengatakan, bahwa Kampar menargetkan meraih 3 medali emas. Terdiri dari kelas wake surf, wake board, dan Slalom, ungkap Rizki.

Sementara itu, Immanuel Nainggolan didampingi Rayhan isra' Wahyudi dan Mia Rifani Atlit Cabor karate kepada wartawan juga mengatakan, bahwa tekadnya untuk meraih medali emas pada kelas beregu putra dan kelas beregu putri sudah menjadi final. Adapun usaha yang dilakukan untuk meraih hasil maksimal tersebut, dengan mempersiapkan diri, baik secara fisik maupun mental. " Kami sudah latihan rutin selama satu tahun", ungkapnya dengan penuh semangat.

Kepada wartawan Imanuel juga mengatakan, bahwa dirinya bersama para teman-temannya mendapatkan dukungan penuh dari seluruh stakeholder dan elemen masyarakat Kampar. Terutama dukungan dari Kepsek dan keluarga besar SMAN 1 Bangkinang Kota.

Sementara itu, atlit Balap Motor, Muhammad Al Fatih juga mengungkapkan rasa optimisnya berlaga pada sirkuit balap motor. Target medali emas pada kelas beregu diyakini akan mampu diboyong oleh Kabupaten Kampar.

Al Fatih juga menyampaikan beberapa persiapan yang telah dilakukannya. Mulai dari latihan dan binaan serta dukungan dari berbagai pihak. Al Fatih juga mengaku telah membangun komunikasi dan kordinasi yang baik dengan pelatih dan mekanik yang mempersiapkan kuda-kuda besinya di arena nanti. "Semuanya telah kita persiapkan bang. Baik fisik maupun mental. Kondisi sepeda motor yang akan kita pakai juga sudah ready. Insya Allah kita akan meraih emas", ungkap Al Fatih.

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kepsek) SMAN 1 Bangkinang Kota, Muhammad Hendra Yunal, S. PD I., M. Si menyampaikan apresiasi kepada para atlit yang merupakan kebanggaan sekolah dan daerah Kampar tersebut. Semoga para duta daerah dan sekolah dapat meraih prestasi yang maksimal. Semoga mereka dapat menyumbangkan medali untuk Kabupaten Kampar pada Porprov Riau ke X di Kabupaten kuansing nanti, ungkap Hendra Yunal.

Ketua Asosiasi Guru Pendidikan Agama Islam Indonesia (AGPAII) Kabupaten Kampar tersebut juga menyampaikan, bahwa pihak sekolah selalu memberikan dukungan penuh kepada siswa-siswi berprestasi. Pihak sekolah juga selalu memberikan pembinaan melalui kegiatan Ekstrakurikuler sesuai dengan bakat dan minat yang dimiliki oleh siswa, ungkap Hendra Yunal.

Melalui media Hendra Yunal menyampaikan, bahwa pihak sekolah akan memberikan  bonus khusus bagi siswa SMAN 1 Bangkinang Kota yang berhasil menyumbangkan medali emas pada Porprov RIAU di Kuansing nanti. "Mari kita doakan mereka yang berjuang mengharumkan nama daerah dan sekoah. Semoga duta daerah dan duta sekolah itu, dapat meraih medali pada Porprov Riau X nanti", ungkap Hendra Yunal. (Advetorial/Adi Jondri)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre