Breaking News

12 Rumah Tak Layak Huni di Desa Ulak Teberau Sukses Dibangun


MUBA, Figurnews.com  - Melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman  (PERKIM) Kabupaten Musi Banyuasin sebanyak 12 Rumah Tak Layak Huni di Desa Ulak Teberau  , Kecamatan Lawang Wetan , Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2022 ini mendapatkan  Program  Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS).

"Ya,  ada 12 Rumah Tak Layak Huni  tahun ini , 2022  yang mendapatkan dana Program BSPS senilai Rp 50 juta yang diberikan  melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman  (PERKIM) Kabupaten Musi Banyuasin,"kata Kepala Desa Ulak Teberau By  Rusman pada Figurnews.com  Selasa (15 /11/2022)


Kemudian lanjut  kepala Desa Ulak Teberau  By Rusman mengatakan bahwa, dana tersebut  untuk pembelian bahan bangunan dan upah tukang. Ia berharap program ini dapat berkelanjutan. Semoga berkah , bermanfaat untuk masyarakat .


"Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah kabupaten Muba .Yang mana , telah berpartisipasi mensukseskan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Desa Ulak Teberau ini," harapnya.

" Dari 12 rumah tersebut  berukuran tipe 36. Alhamdulillah  sudah  di tempati oleh penerima  Bantuan," pungkasnya.(Dr)

Editor posting : DARMANTO

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre