Breaking News

Wako Zul Elfian Hadiri Peringatan Hari Jadi Sumbar ke-77

 


Padang, Figurnews .com -Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si turut menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam Rangka Hari Jadi Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ke-77, pada Sabtu (01/10/2022) bertempat di Gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Rapat paripurna tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sumbar Supardi. Hadir Gubernur Sumbar Mahyeldi dan Wakil Gubernur Audy Joinaldy, Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan peneliti senior Badan Riset dan Invasi Nasional (BRIN) Prof. Dr. Asvi Warman Adam, dan tamu undangan lainnya.

Atas nama Pemerintah Kota Solok, Wako Zul Elfian tak lupa mengucapkan selamat Hari Jadi Sumatara Barat yang ke-77. Wako berharap semoga di usia yang ke-77 tahun ini Sumatera Barat semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera.

Hari Jadi Sumatera Barat yang ke 77 semoga Provinsi Sumatera Barat “Bangkit Lebih Kuat Menuju Sumatera Barat yang Madani, Unggul dan Berkelanjutan”.

“Mari kita jadikan momentum peringatan hari jadi ini untuk menumbuhkan semangat juang kita dalam membangun Sumatera Barat yang lebih baik lagi. Banyak hal yang harus kita lakukan, mari salah satu bagaimana menumbuhkan perekonomian masyarakat yang terpuruk akibat Pandemi Covid-19,” ucapnya.

Hari jadi Provinsi Sumatera Barat baru diperingati mulai tahun 2019 setelah ditetapkannya Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2019. Penetapan 1 Oktober 1945 sebagai hari jadi Provinsi Sumatera Barat bertepatan dengan dibentuknya Keresidenan Sumatera Barat.

Dihari jadi ke-77, harapannya Sumatera Barat harus siap menghadapi dan merubah paradigma dalam menuju bangkit lebih cepat dan lebih kuat, sehingga ke depan Sumatera Barat lebih maju dan bahagia.(ayu) 

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre