Breaking News

Wako Hadiri Wisuda Sarjana UMMY Solok Tahun 2022

 


Solok Kota, Figurnews, com - Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si menghadiri Rapat Senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok, pada Selasa (04/10/2022) bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Tanjung Paku Solok.

Dalam acara tersebut juga turut dihadiri Rektor UMMY Solok, Prof.Dr.Ir.Syahro Ali Akbar, MP, Ketua Yayasan UMMY Solok, H.Suryadi Asmi, SE, MM, Unsur Forkopimda, Senat serta civitas akademika UMMY Solok.

Pada Rapat Senat terbuka ini, UMMY Solok melahirkan 142 orang wisudawan, terdiri dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, 27 orang, Fakultas Pertanian 20 orang dan Fakultas Ekonomi, 73 orang serta Fakultas Hukum 22 orang.

Pada kesempatan tersebut, Wako Zul Elfian tak lupa berpesan kepada wisudawan/ti untuk terus meningkatkan prestasi, kedepan perjuangan saudara akan lebih berat. Ditengah-tengah masyarakat saudara bertanggung jawab dengan gelar sarjana yang saudara sandang.

“Saudara sebagai intelektual muda tidak hanya cerdas secara intelektual namun kecerdasan emosional dan kecerdasan spiritual juga ditanamkan dalam diri anda,” ungkapnya.

Wako Zul Elfian dalam akhir sambutannya tak luput mengucapkan selamat kepada seluruh Wisudawan/i yang di Wisuda pada hari ini, Semoga ananda mampu menjadi orang hebat bagi diri sendiri, keluarga, masyarakat, nusa dan bangsa. Serta buatlah bangga orang tua yang telah bekerja keras membuat kita mencapai sarjana ini.

Kepada rektor dan pengurus yayasan UMMY agar selalu profesional dalam mengelola kampus kebanggaan Kota Solok ini. Pengelolaan yang baik oleh pengurus, tentu akan menghasilkan lulusan yang baik juga. Apalagi universitas ini menyandang nama besar pahlawan nasional Muhammad Yamin.

Pemko Solok dan DPRD Solok kedepannya akan terus mendukung kemajuan UMMY Solok. “Semoga UMMY semakin maju dan berkembang. Membanggakan Kota Solok dan menghasilkan wisudawan dan wisudawati berkualitas,” harap Wako.

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre