Breaking News

Tim Sepak bola bianconeri luwuk keok 3-1 versus Kelvin jaya Fc bolobungkang, Kelvin Jaya FC Melaju ke babak 16 besar

 


Banggai, Figurnews.com- Tim sepak bola  Bolobungkang  Kelvin Jaya Fc sukses dan berhasil meraih kemenangan pada babak penyisihan di Super maleo Cup. 

Kesuksesan dan kemenangan yang berhasil  diraih Tim sepak bola  bolobungkang Kelvin jaya Fc di waktu  tim kelvin jaya Fc versus tim bianconeri Fc dengan skor 3- 1 dimenangkan kelvin jaya , atas kemenangan Tim Kelvin jaya Fc ini berhasil  mengantarkan ke babak 16 besar.

Syarif Apaladu selaku coach Tim kelvin jaya Fc ,mengatakan Tim ini Kelvin jaya Fc ini baru promosi  di kecamatan Lobu sejak dari awal permainan tidak perna terkalahkan, menurut pembina tim ini bahwa lokal yang di turunkan yakni berjumlah 15 pemain dan ditambahkan 5 pemain asal makasar ,mampu membawa ( lolos) atau melaju ke babak 16 besar , menurut sarif bahwa ini bukan merupakan hal yang mudah dalam menangani tim baru sepak bola begini, bisa meloloskan pada putaran ke 2. Ucap nya.

Lanjutnya,  salah satu Tim sepak bola  yang baru di bentuk ini  tim kelvin jaya Fc bolobungkang   di bawa asuhan Roni Dumpapa berhasil melolos/ melaju ke babak 16 besar  sebagai juar Poll  di Group D , pada tournament sepak bola Super Maleo Cup 2022 di lapangan Ite Mustari Bolobungkang Kecamatan Lobu , setelah melibas Bionkeneri Luwuk dengan skor 3-1. Terang sarif.

 Dalam pengurusan Tim sepak bola baru ini  tentu banyak melewati rintangan berat dalm satu Poll , menurut syarif yang bisa dikatakan coac tim kelvin jaya ini , bahwa memang banyak rintangan lebih - lebih menyatukan kekompakan pemain lokal dan pemain transperan, sejak mulaik perkenalan hingga sampai titik latihan bersama untuk menyatukan pola permainan dalam satu tim memang butuh proses. Namun hal ini dapat di buktikan dilapangan ketika bermain sejak pertandingan pertama Kelvin jaya Fc ini mampu menumbangkan ARS Uha uhangon dengan skor  tipis 1-0 kemudian dipertandiangan kedua mampu menahan seri BOLITAN FC dengan skor 1- 1 sementara dipertandingan ketiga berhasil megalahkan Bianconeri Fc  dengan skor 3-1, tutupnya. (*)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre