Breaking News

Tabligh Akbar dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2022 / 1444 H di Kabupaten Solok


Arosuka, Figurnews. Com - Bupati Solok diwakili oleh Asisten Koordinasi Bidang Administrasi Umum Editiawarman S. Sos, M. Si hadiri Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2022 / 1444 H di Masjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru Jum'at, (07/09/22)

Pada Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini mengusung tema " Dengan Momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mari tingkatkan Etos Kerja dan Keteladanan untuk Kehidupan Yang Lebih Baik " yang mengundang penceramah Buya Drs. Dadan Hendarsyah dari Tanah Datar dan dihadiri langsung oleh Unsur Forkopimda Kabupaten Solok, Kepada OPD, Camat se Kabupaten Solok, Walinagari, Jamaah Masjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru. 

Zulfadma pada hari yang mulia ini kami pengurus PHBI melaksanakan Tabligh Akbar dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Islamic Center Koto Baru ini kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Solok yang dalam hal ini diwakili oleh Asisten Koordinasi Bidang Administrasi Umum bapak Editiawarman karena telah hadir disini. 

 Kami pengurus PHBI kabupaten solok mengharapkan kerjasama dari Pemda kabupaten solok untuk dapat memeriahkan acara acara Peringatan Hari Besar Islam di Kabupaten Solok ini Dapat kami laporkan penceramah kita pada kegiatan ini ialah Buya Drs. Dadan Hendarsyah dari Dewan Dakwah Kabupaten Tanah Datar. 

Sambutan Bupati Solok Asisten Koordinasi Bidang Administrasi Umum Editiawarman S. Sos, M. Si

Alhamdulillah pada hari ini kita dapat melaksanakan Tabligh Akbar dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Kabupaten Solok ini , kegiatan keagamaan merupakan kegiatan yang penting untuk itu saya menghimbau mari kita meriahkan kegiatan keagamaan di Kabupaten Solok ini

Hari ini kita sebagai umat Muslim Merayakan kelahiran junjungan kita baginda Muhammad SAW, dan berharap pahala nya dapat tersampaikan kepada Habibullah.

menjadi momentum bagi kita sebagai Muslim untuk terus menambah bekal ilmu, memperkuat keimanan dan ketakwaan, serta meningkatkan derajat kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW.

Saya berharap kita semua bisa mengikuti rangkaian kegiatan peringatan Maulid Nabi ini dengan khusyuk, agar setiap helaan napas kita mengalir banyak keberkahan. 

sebagai umat muslim, teladan yang sangat patut ditiru adalah Sifat Rasulullah Muhammad SAW. Tutupnya. (Ayu) 


Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre