Breaking News

Syafridal dan Jonaidi Safandi Resmikan Open Turnamen PB IPPM Nagari Kapa


Pasaman Barat, Figurnews.com
Ketua PBSI Pasaman Barat Jonaidi Safand resmi buka open turnamen bulutangkis PB IPPM di Nagari Kapa, dihadiri oleh Anggota DPRD Syafridal dan PJ Wali Nagar Kapa , dan tokoh Nagari Kapa, Kecamatan Luhak Nan Duo pada Rabu malam (28/9).

Dalam hal ini ketua PBSI Pasbar juga menyampaikan bahwa event turnamen ini diharapkan berjalan lancar untuk mencari atlit di hajat pertandingan Pemprov 2023 nanti.

"Mari Kita sukseskan Turnamen Badminton IPPM  ini. Selanjutnya akan dilaksanakan juga open turnamen Rajumin di Simpang Empat. Insyaallah awal bulan Desember akan diadakan open turnamen Bupati cup se kabupaten Pasaman Barat.

Berdasarkan data yang dihimpun dari panitia pelaksana, sudah lebih belasan tim yang terdaftar mengikuti turnamen badminton tersebut, yang merupakan sebuah cabang olahraga yang bergengsi.

Anggota DPRD Pasaman Barat Fraksi PAN, Syafridal dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini turut mengembangkan minat serta bakat atlet-atlet bulu tangkis yang berada di kabupaten Pasaman Barat.

“Semoga dengan menggelar kegiatan ini, dapat menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi untuk kedepannya, karena Tidak ada yang tidak mungkin,” ucap putra Kapa tersebut.

Syafridal merasa bersyukur dan berbahagia bisa hadir ditengah-tengah para pecinta olahraga badminton, berharap nantinya akan dapat mengharumkan nama daerahnya dan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.


 (Dodi Ifanda)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre