Breaking News

Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kesejahteraan Rakyat Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW



Banggai, Figurnews.com- Mewakili Bupati Banggai, Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia dan Kesejahtraan Rakyar Hj. Yulfia Mangendre, S. Hut., M.Si menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw 1444 H/2022 M di Kecamatan Bunta, Senin (24/24/2022).

Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang diselenggarakan oleh Madrasah Aliyah Alkhairat Bunta tersebut memeriahkan dengan diadakannya Festival Maulid Nabi Muhammad SAW antara Persatuan Pelajar Islam Alkhairat (PPIA) di lingkungan Perguruan Islam Alkhairat Kecamatan Bunta.

Bupati Banggai H. Amirudin dalam sambutan tertulisnya, yang dibacakan Staf Ahli menyampaikan bahwa sesungguhnya peringatan maulid merupakan momentum yang sangat baik bagi umat muslim untuk terus menambah bekal ilmu dan memperkuat keimanan, karena tujuan dari peringatan maulid ini yaitu bagaimana kita sebagai umat Nabi Muhammad Saw untuk setiap saat kita selalu bersholawat kepadanya dan insya Allah kita termasuk orang-orang yang mendapatkan syafaat Rasulullah Saw. 

Turut Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Bunta, unsur Forkopimcam, Kapolsek, Danramil, Kepala KUA, Kepala Madrasah Aliyah, Para Dewan Guru, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tamu undangan lainnya, serta para siswa dan siswi.

Bagian Prokopim Setda Banggai

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre