Breaking News

SOFT LAUNCHING BISMA (BINMAS ISTIMEWA ) POLDA DIY

SOFT LAUNCHING BISMA (BINMAS ISTIMEWA ) POLDA DIY

Jogja - Figurnews.com - Pada hari Sabtu 1 Oktober 2022, Direktorat Binmas Polda DIY dan BidangHubungan Masyarakat Polda DIY melaksanakan pers release Kegiatan Soft Launching Bisma (Binmas Istimewa) dan Kegiatan Sekuteran bersama Komunitas Vespa:A. 

DASAR:Surat perintah Kapolda DIY Nomor: Sprin /1286 /IX/KEP/2022 tanggal 27 September2022 perihal Silaturahmi dan Bakti Sosial Komunitas Vespa;B. Waktu dan Tempat:1. Waktu: Sabtu, 1 Oktober 2022.2. Tempat: Star La Barka Resto Kal. Wijimulyo, Nanggulan, Kulonprogo Finish Kopi Ingkar Janji Resto Kal. Pendoworejo, Girimulyo,Kulonprogo.C. 

Pelaksanaan Kegiatan:Kegiatan merupakan 3 kegiatan yang dikemas dengan santai namun bermakna dan dihadiri oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. Arief Sulistyanto,M.Si dan didampingi oleh Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol. Edi Murbowo,S.I.K.,M.Si. :1. 

Kegiatan soft Launcing Bisma (Binmas Istimewa):Momen kegiatan sekaligus untuk memperkenalkan Slogan Bisma yang diambil dari Tokoh wayang BISMA yang selalu hormat kepada orang tua, pejabat, dan bersifat rukun terhadap siapapun. 

Bisma merupakan sosok yang layak menjadi pengayom dan penasehat Raja. Bagi Binmas Bisma akan terasa Istimewa ketika kami bisa berbuat banyak tanpa pamrih dan terus mendapatkan senyum dan kepercayaan masyarakat. Bisma , Bismas Istimewa , Datang, Berbuat, Bermanfaat. 

Dengan Bisma diharapkan Binmas akan dapat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada seluruh lapisan masyarakat dengan lebih baik karena dilaksanakan dengan kegiatan preemtif yang dilakukan dengan ikhlas, humanis dan bertanggung jawab.2. 

Kegiatan Scooteran bareng diVes Fans Club :Kegiatan scooteran di ikuti Oleh Kabaharkam Polri Komjen Pol. Dr. Arief Sulistyanto,M.Si sebagai salah satu pecinta Vespa dan Vespa merupakan kendaraan roda dua jadul namun memiliki karakter mbois dan keren. 

Kendaraan kuno namun jika dirawat dengan baik maka akan menjadi sesuatu yang yang nilainya istimewa dan dimeriahkan oleh komunitas Vespa dari berbagai daerah.a. Adapun 11 komunitas vespa yang ikut ambil bagian dalam kegiatan yaitu:1. Vespolice (vespa Police);2.

RPV ( Resta Punya Vespa);3. VJJ (vespa Jalan Jalan);24. Mataram Scooter Club;5. Scoojemb;6. SOG Jogja Scooter Group;7. Jores;8. ISF (Indonesia Scooter Festifal);9. 60”S (Vespa Tahun 60an);10.Scooter kidul Rel;11.Candi Scooter Semarang.b. 

Kegiatan scooteran dirangkai dengan kegiatan untuk meningkatkan ketahanan sosial, ketahanan ekonomi untuk mewujudka wilayah Tata Tentrem Kerta Raharjodengan membangun persaudaraan komunitas dengan membeli dan mengenalkan hasil produksi UMKM kerajinan ANDRICNI Craf dusun Turus Kalurahan Tanjungharjo Nanggulan Kulonprogo dan menikmati produksi kopimasyarakat dari Purwosari Girimulyo Kulonprogo diharapakan mampu mengenalkan umkm Kulonprogo dan masyarakat semakin banyak yang membeli produksi dalam negeri.c.

Kegiatan juga dihadiri oleh perwakilan mitra Polri Polda Diy dan secara simbolis diberikan sarana kontak kepada:1. KSB Bhatin Purwosari;2. FKPM Rukun Jati;3. Rifki Wahyu Wicaksono;4. Admin Panorama Kulonprogo;5. 

Komunitas Gebrak.Yogyakarta,1 Oktober 2022KEPALA KEPOLISIAN DAERAH DIYKABIDHUMASYULIYANTO, S.I.K., M.Sc.KOMISARIS BESAR POLISI NRP740.

(Deva)

Tidak ada komentar

PT. Figur Anugrah Media Mengucapkan: Selamat datang di www.Figurnews.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang! Tertanda Pemred: Yuamran Andre